Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan 1,2 & 3 - PKM SKJ Kabupaten Pasuruan

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan 1,2 & 3

17x dibaca    2025-04-01 12:00:00    Administrator

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan 1,2 & 3

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap masyarakat pengguna layanan publik di PUSKESMAS SUKOREJO, kami mendapatkan gambaran umum tentang tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh PUSKESMAS SUKOREJO. Survei ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana masyarakat merasa puas dengan berbagai aspek pelayanan yang mereka terima, serta untuk mengidentifikasi area-area yang perlu ditingkatkan guna meningkatkan kualitas layanan publik di kedepannya, survei tersebut menggunkan aplikasi berbasis web yaitu https://bukutamu.pasuruankab.go.id/
yang telah di isi oleh pengunjung selama ke PUSKESMAS SUKOREJO


Komentar (0)

  1. Belum ada komentar

Tulis Disini